Interview With Rocket Rockers

Setelah Superman is Dead dan Burgerkill, kini Rocket Rockers sebagai band yang juga memulai karir dari jalur indie melebarkan sayapnya dengan salah satu major label terbesar di Indonesia? kita baca saja interview sangat singkat tentang album terbaru mereka nanti dengan Ucay sang frontman dengan aksi panggung atraktif?. By Eric Wiryanata.

sign berapa album?
Kebetulan kita ditawarin untuk 6 album. And we’re just enjoy…

idealisme RR di major label.
Untuk musik, artwork, lirik, sepenuhnya Sony mempercayakan ke Rocket Rockers. Kita juga kaget, sekarang udah lagi rekaman, kok mereka nggak kirim orang untuk ngatur2 musik dan lirik kita yah? (padahal kita sudah mempersiapkan kata-kata mematikan dan stick baseball untuk protes kalo diatur2)eh, taunnya nggak sama sekali… hahaha…once again, we’re just enjoy… Lirik kita juga kayaknya masih didominasi bahasa Inggris. Lagu Indonesia juga ada beberapa dan gue (ucay) baru nemu celah untuk bikin bahasa Indonesia yang enak untuk dipadu padanin sama musik RR (biar nggak terdenger janggal). So, idealisme RR masih di RR.

berapa lagu?apa aja judulnya?
Sekitar 13 lagu, tau nih lagi nyiapin satu lagu lagi buat bonus track di CD. Judul2 lagunya masih rahasia…mungkin sebagian judul bisa di baca di merchandise kaos RR terbaru di distro-distro kesayangan anda….hahahaha….

rekaman dimana? kapan sampai kapan?
Rekaman di Bintang 41 Studio Bandung (tempat rekaman album pertama kita dulu dan Burger Kill). Waktunya kita targetin dari April sampe Juni.

produser ?
Duit: Sony Music
Music: Rocket Rockers

single pertama nya…
Hmmm…masih rahasia, tapi udah sering dibawain kalo manggung-manggung dari tahun kemaren. Cek terus www.rocketrockers.com aja ok ;) 

thanks Cay..

sama-sama bos!

By:Eric Wiryanata

0 komentar:

Posting Komentar