PCMAV 2.0 Valkyrie Alpha 2

Setelah mencari bebrapa lama, akhirnya saya bisa menemukan PCMAV 2.0 Valkyrie Alpha 2, dengan bantuan om Google dan Beberapa Blog dan Web.
ini rinciannya:

PCMAV Versi 2.0 merupakan pengembangan terbaru PCMAV dan hingga saat ini masih belum dirilis (secara resmi) oleh pihak PC Media. Antivirus yang menggunakan julukan Valkyrie Alpha 2 ini juga masih dan secara otomatis sudah digabungkan dengan engine ClamAV.

Perbaikan dan pengembangan PCMAV 2.0 sendiri rencananya akan dilakukan dengan mempertimbangkan opsi-opsi berikut ini yang mungkin sudah diintegrasikan dalam versi Alpha-nya sendiri, antara lain:

Penyempurnaan tampilan baru, teknologi “GeneticHeuristic 2″ generasi baru untuk pendeteksian virus baru yang belum dikenal, teknologi RTP Advanced USB Disk Filtering generasi baru serta penggabungan Cleaner+RTP ke modul utama PCMAV yang terintegrasi.

PCMAV juga menyisipkan kemampuan pendeteksian terhadap virus yang menggunakan teknik “siluman” untuk bersembunyi dari Windows dan antivirus lainnya serta penyempurnaan algoritma pendeteksian dan pemulihan file yang terinfeksi virus.


Freeware | File RAR 21.7 MB Download Di Sini

0 komentar:

Posting Komentar