Contoh Sms Lucu

=====================================

main layang - layang
ada ikan hiu
sayang…………….
i love you

barikanhar@yahoo.co.id

==============================

pcr 1 tu wajar
pcr 2 tu krng ajar
pcr 3 tu hrz d hjar
kalo gk pny pcr
hrz blajar
kalo ptz hrz d`kjar
kalo mcm2
hrz d`cakar
klo slingkuh
hrz d`tmpar
yg bca pa kbr??

cantikag@yahoo.com

===============================

” Aku tak akan membebani kamu dengan kata-kata cinta,itu hanya akan menyiksa”Shoebhietku” Pergilah kemana kamu suka temukan jati dirimu dalam pengembaraan yang panjang “aku Sayang kamu” aku yakin setelah kamu lelah dengan perjalanan itu,kamu akan kembali karna disini tempat berlabuhnya hatimu…..amin…….amin.

ooshadm@yahoo.co.id

===============================

inginku terbang melayang
sebarkan cinta dihatimu
wajahmu selalu terbayang
memancarkan cahaya cinta

direlung hati ini
ku berjanjikan menantimu
direlung hati ini
kuberjanjikan menunggumu
walau kau milik yang lain

hanya dirimu yang kucinta
tiada yang lain dihatiku
hanya dirimu yang kusayang
terimalah aku apa adanya

bemby_bemby@rocketmail.com

=====================================

Ambillah waktu untuk berpikir, itulah sumber kekuatan.
Ambillah waktu untuk bermain, itulah rahasia tetap muda.
Ambillah waktu untuk membaca, itulah sumber hikmat.
Ambillah waktu untuk berteman, itulah jalan menuju kebahagiaan.
Ambillah waktu untuk berdiam, itulah kesempatan untuk mencari Allah.
Ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai, itulah anugerah Allah yang terbesar.
Ambillah waktu untuk bersahabat, itulah jalan menuju kebahagiaan.
Ambillah waktu untuk tertawa, itulah musik jiwa.
Ambillah waktu untuk berdoa, itulah kekuatan terbesar di permukaan bumi ini.
bemby_bemby@rocketmail.com

==========================================

tak bisa memeluk
tak bisa menyentuh
tak bisa merengkuh

tak mampu meraih
tak mampu mendekap
tak mampu menggapai

memang begitu pelik
memang begitu pahit
memang begitu sakit

pergilah dari benak ku
dalam lenyap lah dari pikiran ku
jauh lah dari hati ku
raib lah dari pandangan ku

walau aku tak
sangup membenci
ta sangup merindui
ta sangup mencintai

akan kah ku puasi diri mu
dalam hayal yg tak berahir
akan kah ku selami hati mu
dalam alam yg tak bertepi

DAYAT

======================================

andai aku jadi pelangi,
ku kan selalu warnai hati mu…
andai aku jadi mentari,
maka aku akan menyinari hidup mu…
andai aku jadi rembulan,
aku bisa menerangi gelap malam mu…
andai aku jadi bintang,
aku akan menghiasi indahnya cinta mu…

I LOVE YOU

adel_girl_89@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar